Kamis, 14 April 2016

Obat Kusta Kering Dan Basah Herbal

Obat Kusta Kering Dan Basah Herbal

Obat Kusta Kering Dan Basah Herbal ,- Jangan pernah sepelekan jika terdapat bercak-bercak putih pada permukaan kulit Anda. Pasalnya bisa jadi itu adalah tanda awal dari penyakit kusta. Namun anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit kusta, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit kusta baik itu kering atau basah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit kusta secara menyeluruh dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kusta Kering Dan Basah

Kusta atau Lepra (Leprosy) merupakan penyakit tahunan yang disebabkan oleh Mycobacterium leprae yang menyerang saraf tepi, kulit, dan jaringan tubuh lainnya. Penyakit kusta dapat mengenai laki-laki maupun perempuan dalam segala umur. Penderita kusta adalah orang yang mempunyai satu atau lebih dari tanda pasti (cardinal signs) dan belum pernah menyelesaikan pengobatan dengan Multiple Drugs Therapy (MDT) yang sesuai dengan klasifikasi penyakitnya.

Penyakit kusta menular langsung dari penderita kusta yang tidak berobat, cara penularannya belum pasti diketahui, tetapi sebagian besar para ahli berpendapat bahwa penyakit kusta ditularkan melalui droplet (pernafasan), dan hanya kalau berhubungan erat dan lama. Orang tidak mampu/miskin lebih rentan mengidap penyakit kusta, sebab berhubungan langsung dengan status gizi dan kekuatan daya tahan tubuhnya. Masa perkembangbiakan bakteri 2-3 minggu sehingga inkubasinya memerlukan waktu yang lama, antara 3-5 tahun. Penderita yang sudah satu dosis pengobatan MDT tidak menularkan penyakit lagi.

Ada dua type kusta, kusta kering & kusta basah. Perbedaannya yakni yang merupakan berikut :

1. Kusta Basah : Bercak putih yg kelihatan seperti panu tetapi bersama tepian nya berwarna kemerahan, & kalau berkeringat, sektor dari kusta basah ini tak akan ikut berkeringat, & jika di sentuh dapat mati rasa. Perbedaan kusta kering & kusta basah

2. Kusta kering : Bercak putih yg terilhat seperti panu, & jikalau kulit berkeringat, bercak putih itu malah tak dapat ikut berkeringat. & kepada kusta kering tak bakal mengalami penebalan atau pelebaran kepada bercah, tapi kepada kusta basah bakal mengalami penebalan & pelebaran bercak. Penyakit Kusta ini memang lah tidak sedikit di takuti seluruh orang, tiap-tiap penderita nya dapat mengalami pengucilan dgn teman nya, padahal butuh di ketahui penyakit kusta ini benar-benar menular, tapi penularan nya tak gampang

Penyebab Penyakit Kusta Kering Dan Basah

Penyebab kusta adalah kuman mycobacterium leprae. Dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang, dikelilingi oleh membran sel lilin yang merupakan ciri dari spesies Mycobacterium, berukuran panjang 1 – 8 micro, lebar 0,2 – 0,5 micro biasanya berkelompok dan ada yang tersebar satu-satu, hidup dalam sel dan bersifat tahan asam (BTA) atau gram positif, tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”. Selain banyak membentuk safrifit, terdapat juga golongan organisme patogen (misalnya Mycrobacterium tuberculosis, Mycrobakterium leprae) yang menyebabkan penyakit menahun dengan menimbulkan lesi jenis granuloma infeksion. Mycobacterium leprae belum dapat dikultur pada laboratorium.

Kuman Mycobacterium Leprae menular kepada manusia melalui kontak langsung dengan penderita dan melalui pernapasan, kemudian kuman membelah dalam jangka 14-21 hari dengan masa inkubasi rata-rata dua hingga lima tahun. Setelah lima tahun, tanda-tanda seseorang menderita penyakit kusta mulai muncul antara lain, kulit mengalami bercak putih, merah, rasa kesemutan bagian anggota tubuh hingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kusta Kering Dan Basah

1. Kusta kering (Pausi Bacillary):

- timbul bercak keputihan seperti panu
- permukaan bercak kering, kasar, tidak berkeringat dan mati rasa
- bercak timbul pada 1-5 tempat
- kerusakan saraf tepi pada 1 tempat
- hasil pemeriksaan bakteriologis (-)
- tidak menular

2. Kusta basah (Multi Bacillary):

- timbul bercak putih kemerahan menyerupai kadas
- terjadi penebalan dan pembengkakan pada bercak
- bercak timbul pada lebih dari 5 tempat
- terdapat banyak kerusakan saraf tepi
- hasil pemeriksaan bakteriologis (+)
- sangat mudah menular

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kusta baik itu kusta kering maupun kusta basah, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memperparah kondisi anda.

Cara Aman Mengobati Penyakit Kusta Kering Dan Basah Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal andalan kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama yang menjadikan obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit yaitu terbuat dari ekstra teripang atau gamat emas. Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan lainya seperti  Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. 

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Kusta Kering Dan Basah :: Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banayak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis tripang emas laut yang mempunyai keunikan dan hanya dimiliki oleh tripang jenis ini ,diman tripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus. Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang emas dalam obat QnC Jelly Gamat juga dapat  mempercepat penyembuhan luka akibat kusta, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Itulah khasiat dari teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kusta dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Untuk itu jika anda ingin membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, anda jangan usah ragu-ragu karena produkkami sudah mendapatkan ijin  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. 

CARA PEMESANAN OBAT KUSTA KERING DAN BASAH HERBAL QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Kusta Kering Dan Basah Herbal

0 komentar:

Posting Komentar