Selasa, 26 April 2016

Pengobatan Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Pengobatan Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Pengobatan Jantung Bocor Pada Orang Dewasa ,- Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit jantung bocor dan anda ingin sembuh dengan cepat. Anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya, karena kami akan memberikan pengobatan herbal yang sangat cepat untuk mengobati jantung bocor pada orang dewasa yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit jantung bocor pada orang dewasa dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Penyakit jantung bocor adalah suatu kondisi dimana ada lubang pada sekat jantung akibat dari kelainan susunan jantung. Fungsi jantung adalah memompa darah ke seluruh tubuh dan menampungnya kembali setelah dibersihkan organ paru-paru. Hal tersebut berarti fungsi jantung adalah sebagai organ pemompa darah pada manusia. Dan semakin bertambahnya usia seseorang, maka akan sangat berpengaruh terhadap fungsionalitas jantung itu sendiri.

Jantung bekerja secara terus menerus selama manusia hidup, akan berpengaruh terhadap kemampuan fungsi jantung dan secara berangsur akan mengalami penurunan. Karena ada kebocoran pada sekat jantung, maka akan terjadi pencampuran antara darah kotor dan darah bersih sehingga jantung tidak bisa berfungsi secara normal. Penyakit jantung bocor ini pada umumnya penyakit bawaan lahir, jadi bisa berlanjut hingga dewasa.

Penyebab Penyakit Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Ada beberapapenyebab penyakit jantung bocor pada orang dewasa yang bisa dikenali, seperti.

- Terjadinya diseksi pada aorta.
- Pernah mengalami penyakit pada bagian payudara dan tidak kunjung sembuh.
- Kelainan kulit yang dialami seseorang.
- Terjadinya memar-memar yang cukup parah pada tulang.
- Terindikasi mengalami maag sebelum menderita jantung bocor.
- Adanya ketegangan pada otot atau istilah lain dari muscle spasm.
- Mengidap penyakit paru-paru yang cukup akut.

Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Seseorang yang mengalami penyakit jantung bocor biasanya akan mengalami gejala – gejala tertentu. Misalnya napasnya cepat dan seperti orang yang terengah – engah. Selain itu, penderita penyakit ini juga susah makan dan minum. Hal inilah yang juga biasanya menyebabkan penderita jantung bocor berat badannya sulit naik. Tidak hanya itu saja, penderita juga biasanya akan sering mengalami infeksi paru. Gejala jantung bocor lainnya adalah sinosis dimana kulit, kuku dan bibir menjadi biru pucat. Penderita yang sudah menderita gejala – gejala tersebut sebaiknya segera menghubungi dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Pengobatan Jantung Bocor Pada Orang Dewasa Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal terbaru kami yang di rekomendasikan untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di buat dari bahan herbal 100% aman dan alami, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas. Tidak hanya teripang emas QnC Jelly Gamat juga didukung bahan lainya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. Obat QnC Jelly Gamat diolah menggunakan teknologi terkini namun tetap mempertahankan kealamiannya menjadikan QnC Jelly Gamat produk kesehatan pilihan nomer satu yang aman untuk dikonsumsi yang telah kami rekomendasikan untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Jantung Bocor Pada Orang Dewasa :: Tidak seperti jenis hewan laut lainnya teripang memiliki manfaat dan khasiat yang tersembunyi di dalamnya, seperti kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi yang sangat tinggi, seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Kesemua kandungan ini diyakini sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, termasuk mengobati penyakit jantung bocor.

Mengkonsumsi  teripang  emas atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka akibat jantung bocor, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit jantung bocor pada orang dewasa dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Untuk itu jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit jantung bocor, segera obati dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Cara pemesanannya gampang, anda tinggal mengikuti contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN JANTUNG BOCOR PADA ORANG DEWASA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

0 komentar:

Posting Komentar